Sukses

Entertainment

Agensi Pastikan HyunA Bakal Solo Comeback

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses mengguncang Bali dengan penampilan seksinya di Viral Fest Asia 2016 pada 16 Juli lalu, kini HyunA bakal segera solo comeback. Kabar gembira tersebut dipastikan oleh agensi yang menaunginya, Cube Entertainment.

"HyunA akan membuat sebuah comeback pada 1 Agustus. Ia akan memberikan konsep seksi yang cocok untuk musim panas," ungkap sumber dari Cube Entertainment seperti yang ditulis Soompi.

HyunA (via kpop-u-luv.blogspot.com)

Belakangan, banyak kabar yang menyebut bahwa comeback pelantun Bubble Pop ini akan tertunda. Namun, nyatanya ia telah siap comeback pada Agustus mendatang.

Comeback HyunA menyusul bubarnya girlband 4Minute pada 14 Juni lalu. Hanya HyunA yang melanjutkan kontrak dengan sang agensi, ketiga rekannya memutuskan untuk hengkang.

HyunA bakal tampil di Viral Fest Asia 2016 di Bali. (via instagram @viralfestasia)

Meski 4Minute harus bubar, tidak memadamkan semangat HyunA untuk terus berkarya. Bahkan, penampilannya di Viral Fest Asia 2016 mendapat sambutan dan antusiasme yang luar biasa dari fans yang ingin melihat aksi panggungnya.

Sebelum 4Minute bubar pun, HyunA lincah dengan kegiatan solo karier. Nah, enasaran seperti apa solo comeback yang akan diluncurkan HyunA pada Agustus mendatang? Kita tunggu saja kejutan dari sang penampil.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading