Sukses

Entertainment

Siap Gebrak Bali, HyunA Bakal Tampil di Viral Fest Asia 2016

Fimela.com, Jakarta Mantan personel girlband 4Minute, HyunA siap menggebrak Pulau Dewata, Bali lewat pesona yang ia miliki. Idola k-pop seksi ini bakal menjadi salah satu bintang yang mengisi kemeriahan Viral Fest Asia 2016.

Perhelatan akbar ini diselenggarakan oleh salah satu platform terbesar di Asia, WEBTV Asia. Sejatinya, Viral Fest Asia bakal digelar pada Sabtu, 16 Juli 2016 esok hari bertempat di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Bali, Indonesia.

Selain HyunA yang mewakili Korea, sederet penampil dari beberapa negara di Asia juga ikut ambil bagian. Negara-negara tersebut adalah Malaysia, Jepang, Indonesia, India, Vietnam, Singapura, Hongkong China, Thailand, Taipei, China dan Filipina.

Sementara dari Indonesia, terdapat tiga nama musisi yang akan ikut meramaikan. Mulai dari Papinka, Young Lex, Al Ghazali hingga DJ Yasmin yang siap mengguncang panggung festival.

Sebelumnya, Viral Fest Asia telah membagikan kabar gembira ini melalui akun media sosial mereka termasuk Instagram. Nampak juga video yang menampilkan HyunA tengah menyapa penonton.

Tidak hanya Hyuna, penampilan siapa yang sangat kamu tunggu-tunggu di Viral Fest Asia 2016? Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan betapa spektakulernya sederet penampil dari negara-negara Asia tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading