Sukses

Entertainment

Video Klip 'Bubble Pop' HyunA 4Minute Tembus 100 Juta 'Viewers'

Fimela.com, Jakarta HyunA menjadi artis perempuan K-Pop pertama yang sukses mendapatkan lebih dari 100 juta viewers di situs YouTube. Hal tersebut tentu saja menjadi prestasi yang cukup membanggakan dari personel girlband 4Minute tersebut.

HyunA meraih jumlah viewers sebanyak itu melalui lagu berjudul Bubble Pop. Video klip dari lagu Bubble Pop sendiri sudah dirilis sejak bulan Juli tahun 2011 yang lalu.

Baca juga: HyunA Bakal Tampil di Video Klip Jay Park

HyunA 4Minute (AFP/Bintang.com)

Meskipun sudah dirilis sejak 4 tahun lalu, namun kepopuleran video ini masih belum memudar. Buktinya HyunA tetap mendapatkan jumlah viewers yang cukup banyak. Hal ini kemungkinan besar karena konsep video klip yang seksi serta suara merdu yang dimilikinya.

Setahun setelah merilis video klip Bubble Pop, HyunA kembali membuat gebrakan dengan berkolaborasi dengan Psy di lagu Gangnam Style di versi yang berbeda. Hal ini tentu saja membuat para fans kembali mengenal nama HyunA dan lagu berjudul Bubble Pop yang dirilisnya di tahun 2011 kembali terkuak.

HyunA 4Minute (via kpop-u-luv.blogspot.com)

HyunA sendiri juga mendapatkan banyak viewers di video klip Ice Cream. Video klip tersebut sukses ditonton sebanyak 77 juta kali di situs YouTube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading