Sukses

Entertainment

HyunA 4Minute Luncurkan Video Klip untuk Intro Lagu 'Run & Run'

Fimela.com, Jakarta Anggota dari girlband 4Minute dan seorang solois, HyunA telah merilis sebuah video klip singkat untuk intro dari album teranyarnya yang berjudul Run & Run. Sebelumnya, HyunA juga merilis sebuah video sebagai ungkapan terima kasihnya kepada fans namun, konten video tersebut 19+.

Lagu pertama yang diambil dari mini album solonya A+ berjudul Run & Run lebih terdengar dengan nyanyian rap yang lambat. Dikenal sebagai artis multi talenta yaitu sebagai recording artist, penari, penulis lagu, model dan jago ngerap tak heran lagi jika HyunA sendiri yang menulis lagu terbarunya tersebut.

Hyuna 4Minute

Video klip singkat ini menampilkan video HyunA dan beberapa sesi pemotretan di California, Amerika Serikat. Adegan-adegan yang ditampilkan terlihat tidak asing bagi siapapun yang telah menonton video teaser sebelumnya untuk trailer mini album.

Baca juga: Ungkap Terima Kasih Kepada Fans, HyunA 4Minute Rilis Video 19+

Video ini juga berisi adegan belakangan layar ketika HyunA terlihat asik bermain di set tersebut. Namun, ia juga terlihat serius ketika sedang memantau adegannya yang akan dilakukan selanjutnya.

Daftar Lagu album A+ dari HyunA 4 Minute

Album A+ ini adalah bagian dari project comeback pemilik nama asli Kim Hyuna ini. Ia juga telah mengumumkan daftar lengkap lagu di dalam album A+ pada 17 Agustus lalu.

A+ juga menjadi mini album ke-4 dari HyunA di luar kegiatannya bersama dengan 4Minute. Hyuna telah merilis 3 mini album terdahulu di antaranya Bubble Pop! (2011), Melting (2012), A Talk (2014) dan kini A+ menjadi project terbarunya di tahun 2015 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading