Sukses

Entertainment

Ungkap Terima Kasih Kepada Fans, HyunA 4Minute Rilis Video 19+

Fimela.com, Jakarta Personel dari girlband 4Minute HyunA baru saja merilis video klip baru berjudul I'm The Best. Namun bedanya, kali ini sang penyanyi merilis versi lain dari video klip tersebut.

HyunA yang sedang mempromosikan solo albumnya yang berjudul I'm The Best merilis video klip untuk penonton 19 tahun keatas. Perilisan video ini adalah untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar.

HyunA 4Minute

Cube Entertainment selaku label yang menaungi HyunA mengatakan video klip versi 19+ ini ditujukan untuk pada fans. Hal ini dikarenakan video klip sebelumnya sudah mencapai 7 juta viewers di situs YouTube.

Meskipun pada video klip sebelumnya HyunA sudah terlihat seksi, pada video 19+ ini HyunA terlihat lebih menggoda. Hal ini tentu saja disebabkan karena ada beberapa adegan yang pada video sebelumnya tak muncul, diperlihatkan dalam video ini.

Hyuna

Baca juga: Terlalu Vulgar, Photobook Album HyunA Dikritik Netizen

Single terbaru HyunA sendiri saat ini memuncaki beberap chart musik di Korea. Bahkan nama HyunA 4Minute sering disebut-sebut meraih tempat pertama di beberapa acara musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading