Sukses

Entertainment

HyunA 4Minute Raih 10 Teratas di Billboard 'World Album Chart'

Fimela.com, Jakarta Salah satu anggota girlband asal Korea Selatan 4Minute, HyunA kini semakin membuktikan kekuatannya di dunia musik. Pasalnya, ia semakin melesat karena berhasil masuk ke dalam Billboard World Album Chart minggu ini.

Menurut laporan terbaru Billboard World Album Chart yang dirilis 29 September lalu, HyunA menyabet posisi kedua dengan album terbarunya A+. Album A+ sendiri telah dirilis pada bulan Agustus lalu.

HyunA 4Minute

Baru sebulan rilis, A+ dari HyunA sudah mampu menorehkan catatan yang manis. A+ ini menjadi album keempat HyunA yang melanjutkan konsep seperti mini album ketiganya yang berjudul A Talk.

Baca juga: HyunA 4Minute Luncurkan Video Klip untuk Intro Lagu 'Run & Run'

Sebelumnya, Hyuna sempat membuat heboh para penggemar setianya. Hal ini dikarenakan ia merilis foto-foto yang menunjukkan lekuk tubuh dan menunjukkan dirinya tanpa mengenakan atasan dan adegan tersebut diambil dari belakang.

HyunA 4Minute

Terlepas dari semua kehebohan tersebut, kini HyunA tengah mempersiapkan solo karier pertamanya di Amerika Serikat. Kegiatan solo karier ini dilakukan karena girlband yang menjadi tempatnya bernaung, 4Minute tengah dalam masa rehat.

Tak hanya HyunA yang masuk ke dalam 10 teratas Billboard World Album Chart minggu ini. SEVENTEEN berhasil meraih posisi pertama dengan BOYS BE di minggu lalu dan ini merupakan kelima kalinya mereka meraih kemenangan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading