Sukses

Entertainment

Gelar Jumpa Fans, 4Minute Ungkap Rasa Terima Kasih

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan 4Minute baru saja menggelar menggelar jumpa fans bersama para penggemarnya. Jumpa fans kali ini sedikit berbeda karena merupakan gelaran pertama dalam 5 tahun terakhir. Para member 4Minute juga memberikan kesan medalam kepada para fans yang tak akan dilupakan.

Pada 19 September kemarin, 4Minute menggelar jumpa fans berjudul Come Play at Our House. Acara yang digelar di distrik Gangnam, Seoul ini adalah jumpa fans pertama sejak tahun 2010 lalu. Pada tahun 2010 mereka juga pernah menggelar jumpa fans yang bertajuk Muzik.

Baca juga: Ungkap Terima Kasih Kepada Fans, HyunA 4Minute Rilis Video 19+

4Minute

Ketika acara berlangsung, para personel 4Minute juga menjawab beberapa pertanyaan dengan jujur dari pada fans. Hal ini dilakukan untuk membuat para penggemar mereka merasakan perhatian dari 4Minute.

Setelah 1 jam melakukan sesi tanya jawab, 4Minute tampil dengan membawakan lagu-lagu hits mereka. Lagu-lagu berjudul Crazy, What's Your Name, Huh, serta satu lagu tambahan berjudul Thank You dibawakan oleha Hyuna dan kawan-kawan untuk para fans.

4Minute

Setelah tampil bernyanyi, 4Minute mengungkapkan bahwa mereka sangat bersyukur memiliki penggemar setia. Mereka juga menyatakan bahwa jumpa fans tersebut sangat berarti bagi mereka.

"Ini merupakan waktu yang sangat berarti. Kami mempersiapkan ini seperti ketika kami melakukan debut untuk pertama kali. Kami sangat berterima kasih kepada kalian yang sudah jauh-jauh datang kemari," ujar 4Minute.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading