Sukses

Entertainment

A'wesome, Indahnya Teaser Solo Comeback HyunA

Fimela.com, Jakarta Bakal menyuguhkan solo comeback pada Agustus mendatang, HyunA baru saja meluncurkan teaser pertamanya. Bertajuk A'wesome, teaser ini menampilkan keindahan sebuah karya seni yang warna-warni.

Teaser tersebut dibagikan oleh agensi yang menaungi HyunA, Cube Entertainment. Mereka mengunggah potret teaser melalui akun Twitter resmi mereka pada (22/7).

Indahnya potret teaser solo comeback ditunjukkan dengan gambar bunga penuh warna dan buah nanas. Tidak lupa, di bagian tengah tertulis nama mini album, A'wesome.

Comeback yang akan dirilis pada 1 Agustus mendatang ia akan menjadi mini album kelima HyunA. Sebelumnya, mantan personel 4Minute ini telah meluncurkan Bubble Pop! (2011), Melting (2012), A Talk (2014), dan A+ (2015).

HyunA (via pinterest.com)

Selain itu, mini album A'wesome menjadi comeback pertamanya sejak 4Minute bubar pada Juni lalu. Mantap bersolo karier karena ia melanjutkan kontrak dengan agensi sementara personel 4Minute memilih untuk keluar.

Kira-kira seperti apa solo comeback bertajuk A'wesome yang akan segera dirilis HyunA? Tentunya, ia akan memperkenalkan sentuhan berbeda namun tetap mempertahankan gaya seksi yang ia usung selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading