Sukses

Entertainment

HyunA Gandeng Rapper Ini di Solo Comeback

Fimela.com, Jakarta Setelah girlband k-pop 4Minute resmi bubar, HyunA mantap memilih untuk tetap di agensi dan bersolo karier. Ia bahkan akan segera meluncurkan solo comeback pada Agustus mendatang.

Tidak hanya itu, pelantun Bubble Pop ini juga menyuguhkan kejutan istimewa lainnya. Ia bakal menggandeng seorang rapper untuk menghiasi sang comeback.

HyunA (via pinterest.com)

Rapper bernama Hanhae siap menjadi bagian dari kejutan istimewa HyunA di album bertajuk Wolf. Hal tersebut disampaikan oleh sang agensi, Cube Entertainment pada 21 Juli waktu setempat.

"Rapper Hanhae tampil di album HyunA berjudul Wolf. HyunA tidak mengenalnya secara personal tetapi sambil memikirkan siapa yang akan tampil, ia yang terlintas karena ia sangat populer saat ini," jelas Cube Entertainment seperti yang ditulis Soompi.

HyunA (via kpop-u-luv.blogspot.com)

Agensi menambahkan bahwa semua orang yang telah tampil bersama HyunA berjalan dengan baik. Hal ini juga akan menjadi hal yang baik untuk HyunA dan rapper Hanhae.

"Semua orang yang tampil bersama HyunA sejauh ini telah berjalan dengan baik. Kami berpikir itu juga akan menjadi hal yang baik untuk kedua pihak, HyunA dan Hanhae," tambah agensi.

HyunA juga telah menyelesaikan proses penggarapan video klip untuk solo comeback. Sejatinya, comebacknya tersebut akan diluncurkan pada 1 Agustus mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading