Sukses

Entertainment

Kartika Putri Buang Beban Hidup di Korea

Fimela.com, Jakarta Beberapa tempat indah menjadi destinasi Kartika Putri saat liburan ke Korea bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan, Kartika sempat mengunjungi Everland, sebuah tempat yang diakuinya sangat cocok untuk melepaskan beban hidup. Salah satunya masalah jodoh.

"Nggak banyak sih, jalan-jalan saja, have fun. Ke Everlandnya juga. Seru-seruan aja kalau ada yang mengganjal bisa teriak. Namanya hidup, salah satunya ya jodoh," ujar Kartika Putri, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).

Kartika Putri. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kartika mengatakan, kebetulan liburan di Korea berbareng dengan jadwal kerjaan di sana. Karenanya dia tak punya waktu untuk menyalurkan hasratnya berbelanja. Apalagi Kartika sempat jatuh sakit saat berada di Korea.

"Mengikuti turnya saja, bikin kimchi, main ke istana presieden. Untungnya bareng teman-teman, jadi seru. Memang kerja juga, jadi nggak sempat shopping. Sudah gitu di sana sempat sakit. Benar-benar manfaatkan waktu saja," tuturnya.

Kartika Putri. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kartika mengaku tak pernah menargetkan harus belanja jika berada di negeri orang. Total, hampir sepekan Kartika menjelajahi Korea bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Nggak lah, enggak ditargetkan. Di sana juga kan pake won, hahahaha," ucap Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading