Sukses

Entertainment

Jawaban Raffi Ahmad Perihal Hubungannya dengan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Kartika Putri sempat bertanya langsung kepada Raffi Ahmad perihal kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Kartika tak menampik dirudung rasa penasaran mengingat kabar Raffi dan Ayu plesiran ke Belanda semakin kencang berhembus.

"Aku tanya dan dia (Raffi) jawab nggak. Becanda saja gitu tanyanya, Fi ada gini-gini. Dia jawab ah nggak, gila. Sebagai sahabat kita kan ingin memastikan, kalau sahabat salah, ya kita pasti bantu," kata Kartika Putri, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Kartika Putri.. (Instagram/raffinagita1717)

Rasa penasaran Kartika semakin jelas setelah melihat sikap Raffi kepada Nagita Slavina selama liburan di Korea. Kebetulan Kartika menjadi salah satu rombongan yang ikut plesiran ke negeri gingseng tersebut.

"Aku lihat Raffi dan Gigi saat tur sangat romantis, bikin iri malah. Seperti biasanya sangat biasa, benar-benar mereka yang manja-manjaan dan romantis. Seru, dia harmonis. Malah bikin aku iri dan cemburu," jelas Kartika.

Kartika Putri. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Kartika, gosip sudah menjadi resiko seorang publik figur. Pun dengan yang dialami Raffi sekarang ini. Namun Kartika mengenal betul siapa Raffi Ahmad dan juga Ayu Ting-Ting.

Apalagi Nagita Slavina tak mempercayai kabar suaminya, Raffi Ahmad punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. "Kena gosip gitu wajarlah kayanya sudah resiko Raffi jadi artis. Aku yang lihat, kita temenan nggak mau gimana-gimana.‬ Aku sih nggak percaya soal kabar itu," pungkas Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading