Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Buka Suara Soal Kabar Liburan dengan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Beredarnya kabar liburan bareng yang dilakukan presenter Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang sempat merebak lantaran beredarnya postingan foto tiket keduanya yang bersamaan bertolak dari Amsterdam akhirnya menemukan titik cerah. Setelah beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting secara tegas membantah, kali ini giliran Raffi Ahmad yang mengeluarkan jawaban serupa.

Ditemui usai mengisi acara musik pagi, Raffi awalnya terkesan enggan mengomentari kebenaran kabar yang menyebutkan dirinya melakukan perjalanan ke Belanda bersama Ayu Ting Ting.

"Aduh ada-ada aja, masa yang begituan aja harus di klarifikasi," ucap Raffi Ahmad di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/7/2016).

Single kelima dari album Best of Ayu Ting Ting ini berbeda dari biasanya. Ayu mengusung musik dangdut murni dalam lagu Kekasihku. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Namun, saat dicecar awak media, suami dari Nagita Slavina itu pun mulai buka suara. Serupa dengan Ayu, Raffi juga secara tegas membantah soal kabar liburannya bersama Ayu Ting Ting. Raffi mengatakan, saat libur lebaran lalu, dirinya sedang mengurusi sebuah bisnis bersama tim manajemennya.

"Enggak lah. Liburan saya bersama Opa (Produser). Enggak ada apa-apa, gua berangkat sendirian sama manajemen ngurusin bisnis," tegas Raffi ahmad.

Untuk menguatkan bantahannya tersebut, Raffi pun secara tegas mempersilakan awak media untuk mencari kebenarannya dengan bertanya langsung pada pihak maskapai penerbangan yang bersangkutan.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

"Yaelahh, tanya aja deh sama Garudanya, gua mah santai aja," tuturnya sambil pergi meninggalkan awak media.

Memang, beberapa waktu lalu beredar kabar kebersamaan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang dikabarkan melakukan perjalanan bareng ke Belanda. kabar tersebut beredar lantaran adanya postingan di sebuah media sosial berupa tiket pesawat atas nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dengan nomor pesawat, kota asal, kota tujuan dan waktu penerbangan yang bersamaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading