Sukses

Entertainment

Soal Hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Jedar: Biasa Aja

Fimela.com, Jakarta Kabar yang mengatakan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting melakukan liburan bareng ke Amsterdam, Belanda masih menjadi pertanyaan di masyarakat. Pasalnya, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Raffi Ahmad terkait kabar tersebut. Sementara, Ayu Ting Ting sudah secara tegas membantah soal liburan barengnya dengan Raffi. 

Jedar alias Jessica Iskandar yang merupakan sahabat dari Raffi dan Ayu Ting Ting pun mengaku tidak tahu menahu soal isu liburan bareng yang dilakukan dua sahabatnya itu. Dirinya pun tidak mau mencari tahu dengan bertanya langsung pada Raffi dan Ayu.

Jessica Iskandar (Adrian Putra/bintang.com)

"Harus tanya sama yang bersangkutan (Raffi dan Ayu). Aku mah enggak tau apa-apa," tegas Jessica Iskandar di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

Sementara itu, soal kedekatan Ayu dan Raffi yang sempat dikabarkan menjalin 'hubungan tersembunyi' lantaran kedekatan keduanya, Jessica pun tidak banyak bicara. Sepengetahuannya, persahabatan Ayu dan Raffi hanya sebatas rekan kerja dan tidak ada hubungan yang menjurus ke arah  perselingkuhan.  "Biasa aja (hubungannya), kayak aku ke Ayu, Ayu ke Ruben (Onsu), ya yang aku liat ya," pungkasnya.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Baca Juga

Sebelumnya, kabar liburan bareng yang dilakukan Raffi Ahmad dan Ayu Tingting marak diperbincangkan setelah adanya foto tiket perjalanan keduanya dari Amsterdam ke Jakarta yang diunggah salah satu akun di media sosial. Dalam foto tersebut, tertulis tertulis nama Ayu Tingting yang tertulis dengan nomor penerbangan, asal, tujuan, serta waktu yang bersamaan dengan Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting pun membantah dengan mengatakan apa yang diunggah ke sosial media soal perjalanannya dengan Raffi Ahmad merupakan kebohongan. "Sok coba diperhatiin aja (fotonya), kalo orang pinter pasti tahu. Enggak, saya enggak ke mana-mana, saya di rumah. Coba diperhatikan baik-baik aja," tegas Ayu beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading