Sukses

Entertainment

Usai Pemain Uttaran, Kini Pemain Cansu & Hazal ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Setelah para bintang serial India, Uttaran yang menghibur secara langsung publik Indonesia, kini giliran para pemeran serial asal Turki, Cansu & Hazal yang menyambangi tanah air. Di antara mereka adalah Leyla Tanhar (Cansu), Alina Boz (Hazal), Nursel Kose (Keriman), dan Burak Tozkoparan (Ozan).

Usai menggelar konferensi pers, mereka pun langsung beranjak ke One Bell Park, kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan sebagai tempat berlangsungnya meet and greet bersama para penggemar. Antusiasme mereka beralasan karena selain akan bertemu dengan fans setia, sebagian dari para pemeran serial populer ini baru pertama kali ke Indonesia.

Seperti halnya Leyla Tanhar dan Alina Boz. "Ini kedatangan pertama saya ke Indonesia. Sangat bagus, antusias banget," kata Leyla Tanhar ketika menggelar konferensi pers di Yesterday Backyard, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Senada dengan Leyla, Alina pun mengungkap hal yang sama. Menurutnya Indonesia memiliki perbedaan dengan negara lainnya. "Ini pertama kali datang ke Indonesia. Saya memang suka travelling. Dan Indonesia berbeda dari negara lainnya. Saya sangat suka di sini," ujar Alina.

Butuh perjuangan yang sangat besar ketika para pemeran Cansu & Hazal ini rela menyambangi Indonesia untuk bertemu dengan para penggemar. Demikian yang disampaikan oleh Monica Desideria selaku General Manager Marketing Communication and Corporate Communication ANTV.

"Memang sulit sekali mendatangkan pemain Pemain Cansu & Hazal. Mendapatkan waktunya itu yang sangat susah. Namun mereka akhirnya bisa kesini," tukas Monica Desideria

.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading