Sukses

Entertainment

Sutradara Indonesia Ini Bakal Satukan Pemain Gangaa dan Uttaran?

Fimela.com, Jakarta Serial Uttaran dan Gangaa sukses mencuri perhatian dan begitu populer di kalangan pencinta Bollywood di Indonesia. Keduanya pun diketahui memiliki penggemar yang cukup fanatik. Lantas, bagaimana jadinya jika salah satu dari pemain Gangaa dan Uttaran bersatu dalam sebuah project?

Sutradara asal Indonesia, Findo Purwono HW, pun kabarnya berkesempatan ikut andil di project tersebut. Hal tersebut terungkap dari foto yang diunggah Findo di media sosial Instagram pribadinya. Ia terlihat berpose bersama Vaishali Thakkar dari Uttaran dan Ruhana Khanna dari Gangaa. 

Findo HW berpose bersama pemain Gangaa dan Uttaran. Foto: Instagram (@findo_hw)

Findo yang sebelumnya menggarap sinetron Ganteng-ganteng Seriga (GGS) itu hanya memberikan keterangan foto dengan kalimat 'Screen test'. Pada kolom komentar, suami dari artis Rheina Maryana itu pun dihujani beragam pertanyaan dari netizen yang penasaran. "Jangan-jangan ada project bareng? Ya om jawab dong @findo_hw," tulis therealasquene.

"Sukses ya om @findo_hw project barunya. Kapan nih ada couple AlPril (Aliando Syarief-Prilly Latuconsina) lagi?" timpal nisa_r.c.a.p.taiwan. "Syuting apa nih om? Sinetron atau apa nih," tambah fitriyahhasan yang panasaran.

Vaishali Thakkar. Foto: via onenov.in

Sebelumnya, Ruhana yang berperan sebagai Gangaa kecil itu memang dikabarkan bakal terlibat di sebuah sinetron dengan dua pemain serial Veera, Harshita Ojha dan Bhavesh Balchandani. Dengan munculnya kabar ini, banyak netizen yang berspekulasi bahwa Vaishali akan ikut andil di project tersebut.

Sementara itu, di serial Uttaran, Vaishali Thakkar mengambil peranan yang cukup penting. Aktris kelahiran Mumbai ini berperan sebagai Damini Ragendra Bharti. Aktingnya dalam serial yang juga dibintangi Tina Dutta itu pun telah diapresiasi oleh dua ajang penghargaan yakni BIG Television Awards dan ITA Award sebagai Aktris Pendukung Terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading