Sukses

Entertainment

Serial Tina Dutta Uttaran Tayang Dua Kali Sehari, Fans Protes

Fimela.com, Jakarta Serial Uttaran yang dibintangi Tina Dutta memang punya banyak penggemar. Rating drama dari India ini pun termasuk stabil dan jarang keluar dari lima besar. Hal itu ternyata memicu protes pada penggemar serial Turki yang juga sering ditayangkan ANTV.

Sebagai salah satu stasiun televisi yang kerap menghadirkan serial India dan Turki, mereka dinilai berat sebelah. Para penggemar serial Turki kecewa lantaran jam tayang serial India lebih banyak dan lebih diutamakan. Serial India kerap ditayangkan di jam prime time.

Sedangkan serial Turki cenderung tayang di jam hampir tengah malam, seperti misalnya Fatmagul yang tayang diatas jam sepuluh malam. Tak heran kalau banyak fans serial Turki kecewa.

Ditambah lagi, mereka kembali menambah jam tayang Uttaran. Mulai Senin (9/5/2016) kemarin, Uttaran tayang sebanyak dua kali sehari di jam yang hampir berdekatan. Hanya di akhir pekan Uttaran tayang sekali dalam sehari. Hal ini langsung diprotes oleh para fans serial Turki.

Serial Uttaran. foto: wowkeren

"Penggemar drama turkey dibelakangin, drama india diutamakan, yg konsisten dong @antvkeren," ujar pemilik akun @sonnywan_. Belum diketahui berapa rating Uttaran setelah tayang dua kali dalam sehari.

Kalau ratingnya kurang memuaskan, tentunya para penggemar serial Turki berharap akan ada perubahan yang lebih memuaskan bagi mereka. Bisa saja Uttaran yang dibintangi Tina Dutta ini akan kembali tayang sekali dalam sehari. Kita nantikan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading