Sukses

Entertainment

Nandish Sandhu-Tina Dutta Senang Uttaran Diterima di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Para pemain Uttaran mengaku sangat senang begitu tiba di Indonesia. Bukan hanya karena didapuk untuk mengisi acara saja, namun mereka begitu terpesona dengan hangatnya sambutan fans di Indonesia. Begitu pun yang dirasakan dua pemain utamanya, Nandish Sandhu dan Tina Dutta.

Nandish sebagai pemeran Veer mengatakan bahwa kabar dirinya memiliki penggemar yang sangat banyak di Indonesia dibuktikannya secara langsung. Hanya kata takjub yang diungkapkan oleh pria kelahiran Bharatpur, India 39 tahun silam ini ketika tiba di Indonesia.

Nandish Sandhu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Banyak dari teman-teman yang ke sini, mengatakan bahwa saya dan Uttaran memiliki banyak fans di Indonesia," kata Nandish di acara konferensi pers 1001 Kisah 23 Tahun ANTV, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/3).

Saking senangnya dengan keramahan orang Indonesia, Nandish pun berharap bisa seperti Shaheer Sheikh yang mendapatkan tawaran pekerjaan di Tanah Air. Ia mengaku tak akan menolak ketika tawaran itu datang.

Tina Dutta. Foto: (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Malah jadi pengen tinggal di sini, tapi buat kerja. Saya sangat senang berada di sini. Jika nantinya ada tawaran ke sini lagi, pastinya bakal senang, saya mengharapkan itu," tutur Nandish.

Tak hanya Nandish Sandhu, Tina Dutta dan Rashami Desai juga mengungkapkan hal yang sama. Terlebih kedatangan mereka kebanyakan merupakan yang pertama kali ke Indonesia. "Saya senang banget di Indonesia. Banyak fans, banyak yang suka saya dan Uttaran," tukas Tina Dutta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading