Sukses

Entertainment

Aktris Uttaran, Tina Dutta, Alami Kecelakaan 'Helm Kepiting'

Fimela.com, Jakarta Nasib buruk menimpa pemeran Ichcha di serial Uttaran, Tina Dutta. Wanita kelahiran Kolkata, 27 November 1986 ini mengalami kecelakaan saat sedang syuting program Khatron ke Khiladi beberapa waktu lalu. Tina gagal melakukan aksi 'helm kepiting'.

Adalah aksi yang mengharuskan wajah kontestannya ditutup dengan kotak yang berisikan kepiting kecil dan air. Nahas, Tina mengalami masalah pernapasan hingga membuatnya harus dilarikan ke paramedis. Tak beberapa setelah insiden ini, Tina langsung memberikan pernyataan kepada awak media.

Tina Dutta (via aapkacolors.com)

"Aku selalu memiliki masalah pernapasan dan ketika tingkat air di dalam helm mulai naik, aku merasa sesak dan tidak lagi memiliki pilihan, tapi aku membatalkan aksi tersebut," ucap Tina Dutta diwartakan The Indian Express.

Tina mengaku tidak menyesal membatalkan aksi berbahayanya ini. "Kepiting ada di seluruh wajahku dan mereka mulai masuk ke hidungku. Aku senang dapat membatalkan aksi tersebut, bukan karena takut tapi karena penyakit fisik," pungkasnya.

Sidharth Shukla. Foto: via hdpicswale.in

Tina Dutta bukan menjadi bintang tamu pertama yang mengalami kecelakaan saat syuting program Khatron ke Khiladi. Sebelumnya, ada aktor Sidharth Shukla yang juga mengalami masalah ketika tampil untuk aksi 'serangan buaya'. Mahhi Vij tercatat pernah menjadi 'korban' program tersebut di bulan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading