Sukses

Entertainment

Tereliminasi, Tina Dutta 'Uttaran' Merasa Beruntung

Fimela.com, Jakarta Pernah mengalami kecelakaan 'helm kepiting', ternyata tak membuat Tina Dutta mundur dari kompetisi Khatron Ke Khiladi - Kabhi Peeda Kabhi Keeda. Bintang serial Uttaran ini justru mampu bertahan hingga enam minggu lamanya bersama kontestan lainnya.

Seperti dilansir The Indian Express, Tina akhirnya tereliminasi pekan lalu karena aksi ‘Underwater safe save’. Wanita kelahiran Kolkata, 27 November 1986 itu harus 'tunduk' pada dua lawannya, Aishwarya Sakhuja dan Vivan Bhatena. Diakui Tina, dirinya merasa beruntung karena dapat menemukan dirinya sendiri di program Fear Factor India tersebut. 

Tina Dutta. Foto: via indianexpress.com

"Di Khatron Ke Khiladi, aku menemukan diriku sendiri. Acara ini menjadi jawaban untuk semua orang yang berpikir aku adalah wanta yang sangat halus. Mengatasi ketakutan terbesar ketika berada di depan kamera dapat menjadi mimpi buruk. Tapi acara ini mampu menangkap perjalanan tersebut dengan cara yang indah," papar Tina Dutta.

Meski tak terlibat lagi, namun Tina menyematkan harapannya untuk para kontestan lainnya seperti Sana Saeed, Yuvraj Walmiki, Mukti Mohan dan Raghav Juyal yang masih bertahan. Program Khatron Ke Khiladi yang dipandu oleh Arjun Kapoor itu memang masih menjalani serangkaian syuting di Argentina.

Tina Dutta (via hdwallpapersz.in)

"Aku sempat tinggal sementara waktu di Argentina bersama kontestan lainnya, setiap orang membuatku terkejut karena bakat yang mereka miliki. Aku berharap keberuntungan untuk para kontestan yang tersisa. Tetap semangat," pungkas Tina Dutta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading