Sukses

Entertainment

Kalahkan Uttaran, Rating Inbox Edisi GMT Melejit Ke Urutan 2

Fimela.com, Jakarta Momen Gerhana Matahari Total atau GMT yang terjadi pada 9 Maret memang terasa sangat spesial. Hal itu juga berlaku bagi program Inbox yang tayang di SCTV. Momen istimewa itu dimanfaatkan dengan baik oleh pihak SCTV dengan menampilkan edisi khusus ‘Inbox Spesial: Pesona Gerhana’.

Dengan hampir semua stasiun televisi menayangkan program GMT, tanpa disangka-sangka, acara yang dibawakan oleh Andhika Pratama, Gading Marten, Uus dan Kartika Putri ini ternyata meraup sukses besar.

Menghadirkan banyak bintang tamu, program ‘Inbox Spesial: Pesona Gerhana’ meraih rating yang menakjubkan.

Tayangan ini bahkan sukses menggusur serial Uttaran dari posisi kedua rating acara televisi di hari Rabu (9/3/2016). Walaupun belum mampu menggeser posisi sinetron Anak Jalanan, tapi pencapaian ini sudah cukup membanggakan dan mengejutkan.

Beberapa waktu lalu, terobosan SCTV dengan menggelar acara lauching film Comic 8: Casino Kings Part 2 juga berbuah manis. Acara spesial tersebut mampu menduduki rating urutan keenam di tanggal 3 Maret lalu. Seperti dilansir dari akun twitter ‘Rating Indonesia TV’, ‘Inbox Spesial: Pesona Gerhana’ melesar ke posisi kedua dan sukses merebut posisi Uttaran.

Acara yang dibawakan oleh Andhika Pratama cs itu meraih TVR 5,2 poin dan Share 25,3 persen. Sedangkan Uttaran harus rela turun ke posisi ketiga dengan TVR 4,9 poin dan Share 31,2 persen. Sedangkan posisi keempat dan kelima dihuni oleh Tukang Bubur Naik Haji The Series dan D’Academy 3.

Apa yang dicapai oleh program Inbox tentunya merupakan terobosan tersendiri, terutama dengan memanfaatkan momen Gerhana Matahari Total (GMT). Tentunya kita menunggu terobosan apalagi yang akan dibuat oleh SCTV maupun stasiun televisi lainnya di Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading