Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Berikan Bunga di Inbox Ultah Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Salah seorang pemain utama sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) Returns, Prilly Latuconsina berulang tahun ke-19. Ultah Prilly ikut dirayakan di program Inbox SCTV yang juga menghadirkan Aliando Syarief. Kamis (15/10/2015) pagi ini, Prilly kebetulan menjadi host tamu di program musik Inbox ini dapat kejutan istimewa.

Bukan hanya sekedar kue ulang tahun, Inbox juga menghadirkan tamu spesial untuk bintang GGS Returns ini. Saat itu Prilly yang berdandan ala putri kerajaan dikejutkan dengan kehadiran Aliando Syarief.

Prilly Latuconsina. via Instagram

Aktor yang juga rekan main Prilly di sinetron GGS ini menyempatkan diri secara khusus untuk merayakan ulang tahun Prilly bersama Inbox. Aliando yang juga datang dengan pakaian pangeran ini langsung berlutut dan memberikan bunga untuk Prilly.

Pemeran vampir Digo ini juga menyanyikan sebuah lagu untuk Prilly. Seperti biasa Inbox juga mengadakan games memasak bagi para bintang tamu. Dalam episode spesial ulang tahun Prilly ini Aliando juga ditantang memasak chicken wrap kesukaan Prilly.

Selain Aliando Syarief, kehadiran ibu Prilly di panggung Inbox juga menjadi kejutan untuk aktris yang juga memiliki brand kosmetiknya sendiri ini. Sebelumnya Prilly Latuconsina juga sempat dikerjai oleh kru GGS di lokasi syuting. Aksi sutradara Findo HW dan Aliando yang berpura-pura berkelahi dengan preman sekitar sempat membuat Prilly panik dan menangis.

Baca Juga: Ulang Tahun, Prilly Latuconsina Dapat Video dari Penggemar

Setelah menerima banyak kejutan istimewa Prilly Latuconsina juga menyanyikan lagunya berjudul Sahabat Hidup. Selain itu ada sahabat Prilly. Gretta Agatha, Ricky Cuaca dan para pemeran film Tiger Boy datang sebagai tamu di program Inbox. Prilly Latuconsina dan Aliando Syraief masih menjadi pemeran utama GGS Returns yang tayang tiap hari mulai 12 Oktober kemarin di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading