Sukses

Entertainment

Cerita Makin Seru, Rating Uttaran Justru Turun

Fimela.com, Jakarta Serial Uttaran yang dibintangi Tina Dutta memang sudah menghadirkan kisah yang berbeda sejak beberapa episode terakhir. Mulai menyajikan kisah tokoh yang sudah dewasa, jalan cerita Uttaran terasa semakin seru.

Wajar saja kalau rating Uttaran selalu kokoh di deretan 3 besar acara televisi. Bahkan beberapa kali berada di nomor dua, di bawah Anak Jalanan. Namun beberapa hari lalu, serial dari India ini justru terlempar dari posisi 3 besar pada episode Sabtu (23/4).

Tina Dutta. Foto: (Deki Prayoga/Bintang.com)

Episode di hari tersebut menceritakan tentang Ichcha (Tina Dutta) yang semobil dengan Yuvraj dan Veer. Namun ternyata, Yuvraj dan Veer tak menyadari kalau mereka punya hubungan darah dengan Ichcha.

Selain itu, Uttaran episode 215 juga menghadirkan rencana jahat Mukta untuk Meethi. Keseruan itu juga berlanjut di episode 216, tapi tetap tak beranjak dari urutan keempat.

Seperti dilansir dari akun twitter liburan.in, di hari Sabtu (23/4/2016), Uttaran hanya berada di peringkat keempat dengan TVR 4 poin dan Share 22,8 persen.

Padahal di beberapa episode sebelumnya, Uttaran masih berada di urutan ketiga. Bahkan di hari Kamis (21/4/2016), berada di urutan kedua dengan TVR 4,5 poin dan Share 25 persen.

Meskipun begitu, perjalanan Uttaran masih sangat panjang. Serial yang dibintangi Tina Dutta ini masih punya sekitar 1300-an episode yang belum ditayangkan. Kita tunggu saja bagaimana performa rating Uttaran di episode-episode berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading