Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Mendadak Jadi Translator Demi Pemain Uttaran

Fimela.com, Jakarta Lama berada di Indonesia membuat Shaheer Sheikh memiliki kosa kata Bahasa Indonesia lebih dibandingkan teman-teman aktor dan aktris dari India. Ketika para pemain sinetron Uttaran seperti Tina Dutta, Rashami Desai, Nandish Singh, dan Pratima Kannan berhadapan dengan banyak media di Indonesia, Shaheer pun mendadak menjadi translator.

Ketika itu masing-masing pemeran Uttaran ditanya oleh Indra Bekti tentang kesan-kesannya kala menapakkan kaki di Indonesia. Karena bahasa Inggris mereka terbatas, Tina dkk., pun terkadang menyelingi dengan bahasa India.

"Aku seneng banget berada di Indonesia. Banyak fans, banyak yang suka saya dan Uttaran. Pertama kali datang," kata Shaheer menerjemahkan perkataan Tina Datta di acara konferensi pers 1001 Kisah 23 Tahun ANTV, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016).

Selain Tina Dutta, pemain Uttaran lain juga bertandang ke Indonesia seperti Rashami Desai, Faisal Khan, Pratima Kazmi dan Nandish Sandhu. (istimewa)

Namun, ketika tiba Rashami Desai yang memberikan tanggapannya ketika ditanya tentang kedatangannya di Indonesia, Shaheer tertawa. Ia tak bisa menerjemahkan banyak kalimat dalam bahasa India yang dilontarkan pemeran Tapasya tersebut.

"Alhamdulillah katanya," ujar Shaheer Sheikh kebingungan yang disambut tawa dari awak media dan seluruh peserta konferensi pers.

Kedatangan para bintang Uttaran ke Indonesia ini dalam rangka memeriahkan acara malam puncak 1001 kisah 23 tahun ANTV di Hall B 3 JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 23 Maret 2016 mendatang.

Shaheer Sheikh. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain Tina dkk., akan ada sederet selebriti tanah air seperti Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Luna Maya, Ruben Onsu, Cita Citata, Ayu Ting Ting, Epi Kusnandar, Hetty Koes Endang, Tarsan, Toro Margen, Krisdayanti, Melly Goeslaw, NOAH, dan lainnya. "Tahun lalu adalah amazing job. Tahun ini pasti akan lebih baik dari tahun lalu. Kali ini saya datang untuk acara ini saja," tukas Shaheer Sheikh.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading