Sukses

Entertainment

4 Bintang Uttaran yang Datang ke Indonesia Bersama Tina Dutta

Fimela.com, Jakarta Selain Tina Dutta, pemain Uttaran lainnya juga berkesempatan untuk bertandang ke Indonesia seperti Rashami Desai, Faisal Khan, Pratima Kazmi dan Nandish Sandhu. Rencananya, para bintang Bollywood ini akan berada di Indonesia hingga pekan depan. Senin (21/3/2015) televisi swasta yang mendatangkan mereka menggelar jumpa pers.

Sebelum melihat aktivitas mereka lebih jauh di Indonesia, Bintang.com akan uraikan porfil masing-masing pemain Uttaran. Berikut 4 bintang Uttaran yang datang ke Indonesia Bersama Tina Dutta.

Tina Dutta. Dikutip dari veethi.com, Tina Dutta dilahirkan di Kolkata, 27 November 1986. Tina menjadi bintang drama maupun film layar lebar sejak usia lima tahun pada produksi daerah Bengali. Perjuangan untuk mendapatkan karir di puat hiburan India, Mumbai bukanlah perjuangan mudah.

Serial Utharan melambungkan nama Tina Dutta sejak tahun 2009-2013. Tina berperan sebagai Ichcha. Seperti film Bollywood lainnya, cerita film Uttaran menyajikan tentang kesenjangan yang ada antara orang kaya dan miskin. Serial ini memiliki 1.549 episode dan menjadi serial terpanjang di India.

Nandish Sandhu pemeran Veer di serial Uttaran. foto: indiaopines.com

Nandish Sandhu. Dalam serial Uttaran, Nandish berperan sebagai Veer. Serial Kasturi melambungkan namanya di tahun 2010. Wajahnya sangat sering muncul di televisi India baik sebagai pemain serial maupun sebagai bintang iklan. Tak cuma lihai berperan di depan kamera, Nandish sangat peduli dengan anak muda. Dia termasuk artis yang sangat peduli dengan kampanye anti narkoba.

Rashami Desai. Rashami berperan sebagai Tapasya di serial Uttaran. Memerankan karakter yang lebih tua dari usianya, Rashami sempat minder. Dia memilih keluar pada Maret 2012 dan kembali ke Uttaran oada November 2012.

Rashami Desai dan Nandish Sandhu, pemain serial Uttaran. foto: mindgocrazy.com

Akting Rashami Desai sebagai Tapasya di serial Uttaran meraih 18 penghargaan. Sebelum wajahnya menghias layar kaca, Rashami Desai telah banyak berakting di film kelas B, dalam berbagai bahasa, Hindi, Assamese, Bengali, Manipuri dan Bhojpuri. Serial Uttaran mengukuhkan namanya di televisi India. Selain akting, Rashami juga jago menari. Dia bahkan tampil seorang dencer atau penari di acara televisi Jhalak Dikhhla Jaa 5.

Pratima Kazmi. Pratima Kazmi yang berperan menjadi nenek Tapasya dalam serial Uttaran. Tokoh yang selalu bikin gemas penonton ini akan bergabung dengan Tina Dutta, Nandish Sandhu dan Rashami Desai untuk datang ke Indonesia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading