Sukses

Entertainment

Uttaran Episode 200, Kisah Pilu Tina Dutta Pasca Keluar Penjara

Fimela.com, Jakarta Memasuki episode 200, cerita dari serial Uttaran berjalan begitu cepat. Ichcha (Tina Dutta) akhirnya merasakan melahirkan di dalam penjara. Buah cintanya dengan Veer tersebut diberi nama Meethi. Ichcha meminta Damini untuk merawat Meethi dan menutup rapat rahasia Ichcha dipenjara.

18 tahun berselang, Meethi tumbuh menjadi gadis yang periang dan memiliki banyak teman. Ia tinggal di asrama di luar kota Mumbai. Di hari pembebasan Ichcha dari penjara yang bertepatan dengan momen ulangtahun Damini, Meethi pulang ke Mumbai.

Uttaran. foto: aapkacolors.com

Di tengah perjalanan, Meethi bertemu dengan seorang narapidana wanita di kereta yang ia naiki. Wanita itu tidak lain adalah Ichcha. Untunya, Meethi dan Ichcha tak berkesempatan untuk saling tatap muka. Meethi sendiri sangat membenci perilaku kriminal.

Setibanya di rumah Damini, Meethi bercerita tentang sosok narapida yang ia temui di kereta. Ichcha yang mendengar hal tersebut merasa begitu pilu, Damini pun meminta Meethi untuk menghentikan pembicaraannya. Pada saat yang bersamaan, Meethi bertanya pada Damini akan sosok baru di rumahnya.

Rashami Desai. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Damini mengatakan bahwa Ichcha adalah pelayan baru. Ya, setelah 18 tahun, kehidupan Damini memang berubah. Ia menjadi kaya, namun tak pernah lupa untuk berdoa. Sementara itu, sejak kecil, Damini memang sudah mengatakan pada Meethi bahwa ibunya sudah meninggal.

Saat kondisi seperti ini, Ichcha teringat akan persahabatannya dengan Tapsya (Rashami Desai). Yang unik dari episode Uttaran ke-200 adalah tokoh Meethi masih diperankan oleh Tina Dutta. Serial Uttaran sendiri begitu populer di Indonesia selama beberapa waktu belakangan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading