Sukses

Entertainment

Uttaran Episode 217-218, Masih Berkutat Menguak Tabir Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Serial Uttaran sudah memasuki episode 218. Pada episode 217 lalu, Meethi dikisahkan sangat kesal dan terus mendesak ibundanya, Ichcha (diperankan Tina Dutta), untuk memberitahukan keberadaan ayah biologisnya.

Sebaliknya, Ichcha justru terus bungkam. Meethi yang telah dihasut Muktha itu pun tak gentar untuk menemukan siapa ayah kandungnya. Di episode 218, Meethi sengaja menghilang lantaran ingin menguak tabir masa lalunya.

Uttaran. Foto: via bollywoodvogue.com

Nahas, Meethi justru tertabrak oleh Rathore. Tanpa pikir panjang, Rathore pun membawa Meethi ke rumah sakit dan segera menghubungi keluarga Ichcha. Saat di rumah sakit, tetiba saja, Rothore menanyakan keadaan Mukhta.

Sontak semua orang tertegun. Sementa itu, Ichcha mendapat penolakan dari anaknya sendiri. Meethi tak sudi tangannya dipegang oleh Ichcha. Ia pun mengusir ibundanya sendiri dari kamar rumah sakit. Tak seperti Meethi, Mukhta justru mendapat fakta baru.

Uttaran. Foto: via aapkacolors.com

Rothore adalah ayah kandung dari Mukhta. Insting kebapakan Rothore jalan ketika melihat wajah Mukhta yang mirip seperti Tapasya. Karena terkejut, Mukhta pun melarikan diri dari rumah. Serial Uttaran dibintangi oleh sederet nama seperti Tina Dutta, Sreejita De, Nandish Sandhu, Ayub Khan, Vaishali Thakkar, Saurabh Raj Jain dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading