Sukses

Entertainment

Pemain Veera, Shivin Narang Disambut Heboh di 3 Kota di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Para penggemar serial India, Veera, kembali dimanjakan dengan kedatangan dua pemain utamanya yaitu Shivin Narang dan Digangana Suryavanshi. Pemeran Ranvi dan Veera ini dibawa berkeliling dan tampil di 3 kota besar di Indonesia.

Sebelumnya, mereka sudah mendatangkan pemeran Ranvi dan Veera kecil. Sedangkan Shivin Narang dan Digangana Suryavanshi adalah pemeran Ranvi dan Veera dewasa. Seperti dilansir dari akun twitter ANTV, Shivin dan Digangana menjumpai para fans mereka di Surabaya, Semarang dan Bogor.

Menyapa penggemarnya usai melakukan Meet & Great di Surabaya, Shivin Narang membagikan sebuah video singkat. Aktor ganteng berusia 25 tahun ini mengucapkan rasa terima kasihnya untuk fans di Surabaya dan menyapa penggemar yang ada di Semarang.

"Hallo semuanya, aku sangat senang di Surabaya. Terima kasih Suabaya," ucap Shivin. "Dan besok kami akan berkunjung ke Semarang. Semoga kalian menyukainya dan terima kasih," sambungnya. Namun Shivin kurang begitu lancar mengucapkan kata Surabaya dan Semarang dengan tepat.

Shivin justru menyebut Surabaya dengan kata ‘Surbaya’ dan Semarang menjadi ‘Samrang’.

Hal itu sepertinya tidak menjadi masalah karena para penggemar Veera tetap heboh dan antusias menyambut kehadiran mereka. Kehebohan itu terekam dalan sejumlah foto dan video yang beredar di media sosial.

Sambutan paling meriah sepertinya dialamatkan pada Shivin Narang. Maklum saja, wajah ganteng dan badannya yang atletis, membuat pemain serial Veera banyak digemari kaum hawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading