Sukses

Entertainment

Kebahagian Tina Dutta Bawakan Romansa Cinta Uttaran di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu pemeran dalam serial Uttaran telah membuat nama Tina Dutta melambung tinggi. Pemeran Ichcha sekaligus Meethi ini pun memiliki banyak penggemar di Indonesia. Menurut Tina, penggemar Tanah Air sangat hangat hingga membuatnya selalu menantikan acara temu penggemar di Indonesia.

"Saya sangat menikmatinya, ini lebih dari bekerja. Karena kami bisa bertemu dengan para penggemar, secara individual menyatu dengan mereka, dan mereka sangat senang ketika bertemu kami," kata Tina Dutta di preskon Drama Musikal Romansa Cinta Uttaran, Epiwalk Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/6).

Preskon Romansa Cinta Uttaran (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tina sendiri akan terlibat dalam gelaran Drama Musikal Romansa Cinta Uttaran yang akan dihelat pada Sabtu, 4 Juni di Teater Bhinneka Tunggal Ika, TMII, Jakarta Timur. Bersama Sreejita De, Saurabh Raj Jain, Vikas Bhalla, Gaurav S Bajaj, dan Pratima Kannan, Tinaa akan menyuguhkan kolaborasi apik.

Beberapa potongan adegan dalam serial Uttaran yang dibalut alunan musik dangdut dan India akan mengiringi setiap adegan dalam gelaran ini. Acara juga dimeriahkan oleh Ayu Ting Ting, Cita Citata, Erie Suzan, Evie Tamala, Selfie KDI, Bella Shofie, Boy William, Nabila Putri, dan Omesh.

Tina Dutta (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kami juga akan menampilkan aksi panggung Romansa Cinta Uttaran. Kami akan berakting, beberapa adegan yang disukai para penonton. Apa adegannya rahasia ya, karena ini adalah siaran langsung. Kami ingin kalian menontonnya dan menikmatinya," ujarnya.

Usai gelaran ini, Tina bersama teman-temannya juga akan melakukan jumpa penggemar di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara pada Minggu, 5 Juni 2016 nanti. "Ya pada dasarnya semua kegiatan promosi lah, bertemu penggemar, sangat menyenangkan," tandas Tina Dutta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading