Sukses

Entertainment

Tiba di Jakarta, Pemain Uttaran Latihan Drama Musikal

Fimela.com, Jakarta Para peman Uttaran kembali mengunjungi Indonesia. Tina Dutta (pemeran Ichcha dan Meethi) datang kembali ke Indonesia. Sebelum ke Jakarta, mereka sudah singgah di Yogyakarta.

Namun dalam rombongan kali ini, Tina tidak ditemani oleh Rashami Desai dan Nandish Sandhu. Tina didampingi oleh empat pemain Uttaran baru seperti Sreejita De (Mukta), Vikas Bhalla (Veer), Gaurav S Bajaj (Aman) dan Saurabh Raj Jain (Yuvraj).

Tina Dutta (via bharatstudent.com) 

Selain itu, Tina yang sudah datang ke Indonesia lebih dulu ini juga masih ditemani oleh Pratima Kazmi (Nenek). Menyambut kedatangan para pemain Uttaran ini, pihak ANTV memboyong mereka berenam ke acara Pesbukers.

Hal ini disampaikan oleh Sponsorship Manager ANTV, Soffie Marchue lewat kicauan di akun Twitter-nya. "Saksikan penyambutan kedatangan #UTTARANEPS268 di @Pesbukers_antv1 hari ini @whatsonANTV besok mereka sdh latihan," tulis Soffie.

Uttaran tampil dalam drama musikal. foto: twitterBukan hanya sekali, para pemain Uttaran direncanakan akan tampil beberapa kali di acara yang dpandu oleh Raffi Ahmad tersebut. Selain itu, mereka juga disibukkan dengan jadwal latihan drama musikal yang akan digelar pada 4 Juni nanti.

Pertunjukkan yang bertajuk Romansa Cinta Uttaran itu juga akan disiarkan secara langsung oleh ANTV. Keemam pemain Uttaran, termasuk Tina Dutta, akan tampil dalam acara tersebut yang akan menampilkan sejumlah bintang tamu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading