Sukses

Entertainment

Karakter Tina Dutta di Uttaran, Ichcha, Bakal Meninggal?

Fimela.com, Jakarta Serial Uttaran yang dibintangi Tina Dutta memang punya banyak penggemar. Rating drama dari India ini pun termasuk stabil dan jarang keluar dari lima besar. Salah satu kiatnya sepertinya adalah tak henti-hentinya memberikan kejutan untuk para penggemarnya.

 

Setelah sebelumnya menghilangkan karakter Veer (Nandish Sandhu), Rathore hingga Tapasya (Rashami Desai), kini bakal ada lagi karakter utama yang hilang.

Tina Dutta sebagai Meethi di Uttaran. foto: uttaran-tv.blogspot.com

Seperti dilansir dari laman ‘Uttaran-tv.blogspot’, di beberapa episode mendatang, karakter Ichcha yang diperankan Tina Dutta bakal dimatikan. Meski menjadi karakter utama, tim Uttaran tak ragu mematikan Ichcha dalam episode mendatang.

Serial India memang tidak ragu mematikan karakter utamanya. Seperti diketahui sebelumnya, karakter Anandhi juga diceritakan akan meninggal di episode 2000-an serial itu. Mematikan karakter utama rupanya menjadi salah satu ciri khas serial India.

Tina Dutta dan Rashami Desai. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Ini juga menjadi salah satu rahasia kenapa serial India memiliki jumlah episode yang sangat panjang. Sementara itu, meski Ichcha meninggal wajah Tina Dutta masih akan tetap meramaikan serial Uttaran. Pasalnya, Tina masih harus memerankan Meethi dalam serial yang ditayangkan ANTV itu.

Lalu bagaimana karakter Ichcha meninggal dan bagaimana perkembangan karakter Meethi nantinya di Uttaran? Kita tunggu saja perkembangan serial yang dibintangi oleh Tina Dutta ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading