Sukses

Entertainment

Uttaran Episode 255, Meethi Terjebak di Keluarga Akash yang Kejam

Fimela.com, Jakarta Serial Uttaran sudah memasuki episode 255 pada 22 Mei 2016. Pada episdoenya kali ini, Meethi makin terlena dengan tipu daya yang diberikan Vishnu palsu atau Akash. Rencana bulan madu ke Swiss harus batal dan berganti ke kampung halaman Akash.

Selama perjalanan, Meethi sudah 'diperingatkan' oleh seorang gadis tentang Aatishgarh. Ia memberitahukan pada anak dari Ichcaha tersebut bahawa daerah Aatishgarh sangat angker, tak terjangkau dan terdapat keluarga yang begitu kejam.

Uttaran. Foto: via bollywoodvogue.com

Bahkan, sang gadis pernah hampir mati oleh salah satu anggota keluarga itu dengan cara ditenggelamkan ke sungai. Belum usai bercerita, Akash langsung mengajak Meethi untuk kembali melanjutkan perjalanan. Di sini, Meethi sebetulnya sudah menaruh curiga.

Sesampainya di rumah Akash, Meethi disambut oleh keluarga yang terdiri dari Ekadashi, paman dan bibi. Saat sedang meminta berkat, kaki Meethi yang dicelupkan pada air berwarna merah dan tiba-tiba saja terluka. Ia sontak berteriak kesakitan. Ternyata ada pecahan kaca di dalam air tersebut.

Tina Dutta sebagai Meethi di Uttaran. foto: uttaran-tv.blogspot.com

Sementara itu, Akash terus meyakini Meethi seolah-olah ia menyayanginya. Rathore dan Mukhta yang mengetahui kelicikan Akash itu pun mendapatkan informasi akan keberadaan Meethi. Mereka yakin bahwa Meethi dan Akash tidak berada di Swiss.

Sejak memasuki episode 200, cerita di serial Uttaran memang langsung berjalan begitu cepat, tepatnya 18 tahun pasca Ichcha melahirkan di dalam jeruji besi. Tokoh sentral pun tidak lagi Ichcha, melainkan Meethi yang merupakan anaknya. Uniknya, karakter Meethi diperankan oleh Tina Dutta yang juga melakoni Ichcha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading