Sukses

Entertainment

Tanpa Proses Pacaran, Ridwan Ghani Mantap Nikahi Aditya Putri

Fimela.com, Jakarta Tidak terdengar menjalin hubungan serius, ternyata pemeran FTV Ridwan Ghani dan Aditya Putri sudah melakukan pertemuan keluarga guna membicarakan niatan Ridwan Ghani untuk menikahi Aditya Putri. Mengaku tidak melalui proses pacaran, perkenalannya yang baru berlangsung sekitar satu tahun tersebut mantap memutuskan untuk segera menikah.

Mengenai alasannya yang terkesan terburu-buru memutuskan untuk menikah, baik Putri maupun Ghani mengaku memang sudah sama-sama siap menempuh hubungan yang lebih serius. Terlebih, usia mereka yang sudah tergolong matang untuk menjalani bahtera rumah tangga membuat keduanya semakin yakin untuk langsung menikah.

"Yang pasti gara-gara udah ngerasa saatnya naik ke level berikutnya," ungkap Aditya Putri saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Ridwan Ghani dan Aditya Putri (Adrian Putra/bintang.com)

"Kalo saya emang dari dulu udah pengen (nikah). Mumpung ada yang mau, yang mau juga kaya gini, cantik, cocok, baik," timpal Ridwan Ghani menyambung ucapan Aditya Putri.

Tidak hanya itu, keputusan keduanya untuk menyegerakan melangsungkan pernikahan juga membuat keluarga keduanya terkejut. Namun, melihat kemantapan hati Ghani dan Putri, pihak keluarga pun menyetujui keputusan mereka untuk menikah dalam waktu dekat.

"Respon keluarga pastinya kaget. 'Emang udh yakin?', Gitu," tutur Ridwan Ghani.

Ridwan Ghani dan Aditya Putri (Adrian Putra/bintang.com)

"Kalau aku masih dapet banyak tips untuk berkeluarga, karena aku kan bontot. Kira-kira bisa enggak ya mandiri. Aku melihat sosok Ridwan juga seseorang yang menjanjikan (sebagai suami)," tandas Aditya Putri.

Ghani dan Putri baru saja melangsungkan pertemuan dua pihak keluarga pada 24 Juli lalu. Hari itu pun dijadikan momen untuk Ridwan Ghani secara resmi melamar Aditya Putri pada pihak keluarganya. Jika tidak ada aral merintang, keduanya berencana melakukan pernikahan pada Februari 2017 mendatang di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading