Sukses

Entertainment

Justin Lin: Tak Ada Adegan Dipotong di Star Trek Beyond

Fimela.com, Jakarta Film ketiga dari franchise Star Trek yaitu Star Trek Beyond sudah dirilis sejak akhir Juli lalu. Disutradarai Justin Lin, film fiksi-ilmiah yang dibintangi Chris Pine itu sempat menjadi box office di Amerika Serikat dan di banyak negara.

Selain menjadi box office, para penggemar Star Trek sepertinya boleh berbangga dengan kelebihan yang satu ini. Berbeda dengan kebanyakan film lain, Star Trek Beyond ternyata mampu meminimalisir pemotongan adegan.

Star Trek Beyond. foto: screenrant

Seperti dilansir dari collider, hal itu diungkapkan oleh Justin Lin baru-baru ini. Ia bahkan menyebutkan jika tak ada satupun adegan di Star Trek Beyond yang dipotong. Hal itu berkaitan dengan proses syuting film di mana pihaknya tidak mengambil gambar yang tak perlu, sehingga tidak harus ada pemotongan maupun pengurangan adegan.

Bahkan jika harus mengurangi, Justin mengaku hanya memotong sedikit scene dari Spock (diperankan Zachary Quinto) dan Bones (Karl Urban). Selebihnya, ia menjelaskan kalau seluruh adegan di film adalah segala sesuatu yang sudah terekam kamera saat syuting.

Justin Lin. foto: screen crush

"Kami sangat mendetail. Itu jadwal yang benar-benar ketat. Tantangan menjadi teman kami di saat-saat terakhir," ujar Lin yang juga menyutradarai 4 film Fast and Furious. "Ada sedikit adegan Spock dan Bones yang akhirnya kupotong, tapi itu sangat sedikit. Semua yang kalian lihat di film, itulah yang kami ambil," pungkas Lin.

Film Star Trek Beyond yang dibesut Justin Lin kembali dibintangi pemeran dari dua film ‘Star Trek’ sebelumnya seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, Simon Pegg ,John Cho, Anton Yelchin, dan Idris Elba. Lalu ada pemain baru, termasuk aktor Indonesia Joe Taslim yang berperan sebagai alien Manas.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading