Sukses

Entertainment

Vin Diesel Usulkan Nama Sutradara Fast and Furious 8

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari Vin Diesel mengenai Fast and Furious 8. Sejak kematian Paul Walker di awal produksi film Fast and Furious 7, banyak yang menduga kalau film itu akan menjadi akhir bagi seri Fast and Furious. Tapi ternyata kesuksesan luar biasa Furious 7 mendorong dibuatnya Fast and Furios 8 atau Furious 8.

Film eksyen produksi Universal Pictures itu rencananya akan dirilis pada 2017 mendatang. Meski begitu, sepertinya produksi Furious 8 tidak akan mudah. Sejak Jawes Wan memutuskan hengkang dari proyek ini, banyak penggemar yang penasaran siapa yang akan menjadi sutradara selanjutnya.

Fast and Furious 8

Nama Justin Lin dan bahkan Vin Diesel sempat dikabarkan akan menduduki bangku sutradara. Baru-baru ini beredar foto yang menampilkan Vin Diesel bersama dengan Rob Cohen dan mendiang Paul Walker. Gambar itu dinilai sebagai sinyal kalau Diesel menginginkan Cohen menjadi sutradara Furious 8.

Baca Juga: Vin Diesel Bentrok dengan Sutradara Fast and Furious, James Wan?

Untuk menanggapi spekulasi yang beredar, Vin Diesel akhirnya mengungkapkan pendapatnya melalui akun Facebook pribadinya. Mengunggah fotonya bersama Justin Lin, Vin mengungkap jika ia dan sutradara empat film Fast and Furious itu sudah mendiskusikan trilogi akhir Fast and Furious 8' sejak lama.

Rob Cohen sutradara film Fast and Furious pertama. foto: movpins.com

Namun kesibukan Justin Lin yang sedang menggarap film terbaru Star Trek, membuatnya tidak memungkinkan baginya untuk menyutradarai Furious 8. Pada postingan tersebut Vin juga menyebutkan kalau mendiang Paul Walker sempat memimpikan untuk kembali diarahkan oleh Rob Cohen, sutradara film pertama Fast and Furious.

Hal itulah yang membuat Vin Diesel sempat mengajukan Rob sebagai pengganti Jawes Wan. Kita tunggu saja kepastian mengenai siapa yang akan menyutadarai Fast and Furious 8.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading