Sukses

Entertainment

Vin Diesel Ungkap Rencana Trilogi Akhir Fast and Furious

Fimela.com, Jakarta Fast and Furious 8 termasuk film yang sangat dinantikan oleh penyuka film eksyen. Rencana pembuatan film ini pertama kali dibocorkan oleh Vin Diesel. Aktor berkepala plontos tersebut mengungkapkannya saat Fast and Furious 7 baru akan dirilis.

Namun proses syuting film Fast and Furious 8 atau Fast 8 dikabarkan mengalami masalah saat sutradara James Wan memutuskan hengkang dari proyek tersebut. Belum lama ini pemain sekaligus produser Fast and Furious 8, Vin Diesel kembali memgungkapkan informasi yang cukup mengejutkan.

Vin Diesel. (Bintang/EPA)

Menurut Vin Diesel, pihak Universal berniat untuk membuat trilogi akhir dari film Fast and Furious. Seperti dilansir dari The Verge, trilogi akhir tersebut akan dimulai dari film Fast and Furious 8 yang sedang dalam masa persiapan. Itu berarti, akan ada Fast and Furious 9 dan 10 yang akan menjadi penutup trilogi.

Baca Juga: Vin Diesel Bentrok dengan Sutradara Fast and Furious, James Wan?

"Para penggemar 'Fast and Furious' Saga adalah yang terbaik. Sejak aku menjadi produser di tahun 2008 lalu, kalian sudah bersamaku dan tentu saja ini kebahagiaan tersendiri bagiku," tulis Vin Diesel dilansir dari akun Facebook pribadinya pada Senin (28/9).

Fast and Furious 7. foto: THR

"Karena itu, aku harus berhati-hati dalam mengerjakan proyek ini, karena film ini sangat spesial. Namun aku ingin menjelaskan kalau belum ada satupun orang yang menjadi kandidat sutradara," sambung Diesel.

Selain Vin Diesel, para bintang yang sudah resmi terlibat dalam Fast and Furious 8 adalah Dwayne Johnson, Jason Statham dan Cody Walker. Rencananya, Fast 8 akan rilis pada 14 April 2017 mendatang. Namun, bangku sutradara belum terisi hingga sekarang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading