Sukses

Entertainment

Kisah Joe Taslim Dapat Peran Manas di Film Star Trek Beyond

Fimela.com, Jakarta Aktor ternama tanah air, Joe Taslim yang dipercaya bermain di film Hollywood berjudul Star Trek Beyond. Di berperan sebagai Manas kali ini. Joe menceritakan awal mula keterlibatannya di film yang akan dirilis pada 20 Juli mendatang.

“Saya lagi ambil kelas akting di Amerika. Saya datang ke sana untuk belajar karena memang mau berkarya di film dengan distribusi secara global,” kata Joe Taslim saat press screening di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016).

Menurut Joe akting membutuhkan pendekatan yang berbeda-beda setiap perannya. (Deki Prayoga/Bintang.Com)

Niat untuk belajar lebih banyak berakting di Amerika nyatanya membuahkan hasil positif. Ia dipercaya memerankan karakter Manas di film Star Trek Beyond. Baginya, tawaran bermain di film Hollywood sekelas Star Trek menjadi hal yang luar biasa dan diluar ekspetasinya.

“Gak nyangka bisa main di sini (Star Trek Beyond) meski memang niat saya ke Amerika adalah untuk belajar akting dan membawa Indonesia lebih banyak ikut serta di film-film Hollywood,” jelasnya.

Di film Star Trek Beyond, kata Joe menambahkan, ia banyak ngobrol dengan sutradara film tersebut, Justin Lin. “Saya dapat email dari sutradaranya, Justin Lin. Dia bilang mau ngobrol sama saya, dan kita ketemuan di Paramount Pictures. Di sana kita ketemu sama casting director, katanya ada satu peran yang cocok dengan saya, ya karakter Manas itu yang saya perankan,” terang Joe.

Star Trek Beyond. Foto: Vidio

Sebagai Manas, Joe Taslim turut beradu akting dengan aktor ternama lainnya di film Star Trek Beyond. Salah satunya adalah Idris Elba. Ia mengaku banyak belajar akting dari Idris Elba selama proses syuting yang memakan waktu selama tiga bulan di tahun 2015 lalu. Film Star Trek Beyond yang disutradarai oleh Justin Lin tersebut dibintangi Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban, John Cho dan Sofia Boutella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading