Sukses

Entertainment

Star Trek Beyond, Rilis di Indonesia 20 Juli, di AS 22 Juli 2016

Fimela.com, Jakarta Peran Joe Taslim dalam film Star Trek Beyond sampai menjelang rilisnya sempat menjadi tanda tanya. Namun belum lama ini Joe telah memberikan petunjuk mengenai karakternya lewat akun resmi Line miliknya.

Menurut Joe, karakter yang diperankannya muncul dalam video featurette yang menampilkan Rihanna yang menyanyikan lagu soundtracknya. Berdasarkan petunjuk Joe, karakter yang dimainkannya merupakan sosok yang mengenakan make up tebal alias alien.

Alien tersebut bernama Manas, seperti tertera di situs IMDb. Namun di akun Instagramnya, Joe sempat menyebutkan kalau nama perannya adalah Monas, yang mencerminkan rasa kecintaannya pada Indonesia. Belakangan dipastikan kalau nama peran Joe adalah Manas, bukan Monas. 

Kabar terbaru lainnya adalah Star Trek Beyond akan rilis di Indonesia mulai 20 Juli besok. Sedangkan di Amerika Serikat (AS) baru akan tayang pada 22 Juli nanti. Ini berarti untuk kesekian kalinya sebuah film produksi studio besar Hollywood akan tayang lebih dulu di Indonesia sebelum di AS. 

Kepastian itu bisa kita lihat di akun twitter CGV blitz yang memposting jadwal rilis Star Trek Beyond pada 20 Juli 2016. Kabarnya, Joe mengusulkan nama Monas pada sang sutradara yang kemudian diubah sedikit menjadi Manas. Star Trek Beyond digarap oleh Justin Lin, sutradara yang mengarahkan Joe Taslim di film ‘Fast and Furious 6′.  Hal itu menandakan hubungan Joe dan Justin yang cukup dekat.

Star Trek Beyond yang hingga kini kisahnya masih dirahasiakan ini kembali dibintangi pemeran dari dua film ‘Star Trek’ sebelumnya seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, Simon Pegg ,John Cho, Anton Yelchin, dan Idris Elba. Kita bisa menyaksikan aksi Joe Taslim dalam ‘Star Trek Beyond’ mulai tanggal 2o Juli mendatang di bioskop-bioskop Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading