Sukses

Entertainment

Joe Taslim: Aktor Indonesia Mulai Dilirik Hollywood

Fimela.com, Jakarta Tiga aktor Indonesia, Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman bermain di film Star Wars: The Force Awakens. Sebagai teman dan sesama aktor, Joe Taslim ikut merasa bangga.

Sebelum tampil di film ketujuh dari seri Star Wars itu, Iko dan Yayan juga sudah tampil di sejumlah film luar negeri dan tampil di berbagai festival internasional. 

Foto profil Joe Taslim (Deki Prayoga/bintang.com)

Lebih lanjut, Joe mengatakan, dunia perfilman Hollywood kini mulai melirik aktor dan aktris Indonesia. Hal tersebut merupakan sebuah kesempatan bagi siapapun yang ingin merambah dunia Hollywood melalui seni peran.

"Kesempatan selalu terbuka, dan saya rasa perkembangan di Hollywood sekarang sangat terbuka. Ini saatnya aktor Indonesia ke market Hollywood. Kesempatan udah terbuka lebar, so do the best," urai Joe Taslim saat press screening film Star Wars: The Force Awakens di XXI Senayan City, Jakarta, Selasa (15/12/2015).

Foto Preskon film Star Wars (Deki Prayoga/bintang.com)

Joe meyakaini kapasitas aktor-aktor Indonesia tak kalah dengan negara lain. 

"Ini bukti real kalau aktor Indonesia enggak kalah dengan belahan dunia mana pun. Untuk bisa main di Hollywood itu enggak gampang dan persaingannya seluruh dunia loh, dari negara mana saja,” tutur Joe.

“Semua datang ke Amerika untuk mendapatkan bagian dari film Star Wars ini. Untuk Indonesia ini jadi prestasi yang luar biasa," lanjut Joe Taslim yang kini juga terlibat di film Hollywood berjudul Star Trek Beyond. Sedangkan Star Wars: The Force Awakens yang dibintangi Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dirilis di Indonesia mulai hari ini, 18 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading