Sukses

Entertainment

Iko Uwais Main Star Wars, Joe Taslim Tak Mau Dibandingkan

Fimela.com, Jakarta Film The Raid berhasil melambungkan pamor para pemainnya. Selain Joe Taslim, Ada Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman yang bermain di film Star Wars: The Force Awakens.

Kita boleh berbangga, meski bukan menjadi pemeran utama, ada tiga aktor Indonesia tampil di salah satu film paling ditunggu di tahun ini.

Sebagai sahabat, Joe Taslim yang juga sukses menapakkan kakinya di kancah perfilman Hollywood mengaku bangga dengan prestasi Iko, Yayan dan Cecep di film Star Wars: The Force Awakens.

Foto Preskon film Star Wars (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya turut berbangga dengan Iko dan teman-teman lainnya. Intinya, membawa nama Indonesia khususnya melalui seni peran sudah sangat mengharumkan nama bangsa kan," ujar Joe Taslim saat press screening film Star Wars: The Force Awakens di XXI Senayan City, Jakarta, Selasa (15/12/2015).

Joe Taslim yang juga sempat membintangi film Hollywood, Fast And Furious 6, pun kerap dibanding-bandingkan dengan sahabatnya, Iko Uwais. Menurutnya, ia dan Iko memiliki misi yang sama namun enggan dikatakan sebagai kategori persaingan. "Jangan dibanding-bandingkan. Saya dan Iko tentunya punya ciri khas masing-masing,” ucap Joe Taslim.

Joe Taslim. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Sebenarnya, kita sama-sama membawa misi yang sama, yaitu membawa nama Indonesia ke dunia. Prinsip kita sama tapi market saya dan Iko tentu berbeda," pungkas Joe. Setelah bermain di Fast and Furious 6, Joe akan tampil lagi di film Hollywood, Star Trek Beyond yang baru akan dirilis di tahun depan.

Sedangkan Star Wars: The Force Awakens yang dibintangi Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman sudah dirilis di sejumlah negara. Tentunya kita berharap Joe Taslim, Iko Uwais dan aktor Indonesia lainnya bisa terus membuat karya-karya yang bagus dan membuat bangga negara kita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading