Sukses

Entertainment

Ridwan Ghani Siap Jika Diajak Menikah dengan Sherina Munaf

Fimela.com Menjalin hubungan tidak selalu mulus. Kadang kala hal sepele dapat menjadi besar karena perbedaan pendapat. Tak hanya itu, bahkan bisa mengakibatkan  hubungan kandas di tengah jalan. Ini yang dirasakan mantan kekasih Chika Jessica, Ridwan Ghani.

"Dulu ada Chika Jessika sempet jadian. Sekarang sama Jessika temen aja.  Enggak marahan, karena udah gede dan gue yang salah. Gue putus karena gue bandel. Ya, namanya juga orang pacaran," ujar Ridwan Ghani di SCTV Tower, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2015).

Ridwan Ghani (Wimbarsana/Bintang.com)

Untuk mencari pasangan, Ridwan mempunyai tipe sendiri. Baginya, calon pendampingnya nanti harus pintar agama, sehingga ia tidak meninggalkan kewajibannya, dan tidak perlu repot-repot untuk diingatkan. Akan lebih baik jika cewek itu dapat mengarahkan pria yang berumur 28 tahun ini agar menjadi lebih baik.

Di samping itu, Ridwan menjelaskan,  bekerja di dunia entertainmen sering kali membuatnya mengalami cinta lokasi. Tak tanggung-tanggung,  artis yang pernah bermain dalam sinetron Melati untuk Marvel itu pernah tiga kali menjalin hubungan dengan lawan mainnya. Hal itu terjadi akibat selalu bersama di lokasi syuting.

Ridwan Ghani (Wimbarsana/Bintang.com)

Namun, dari dulu Ridwan jatuh hati dengan Sherina Munaf.  Sampai ia pernah mempunyai pacar yang mirip dengan pelantun lagu Geregetan ini. Ridwan membayangkan, ia akan langsung mengiyakan jika diajak hidup bersama Sherina.  

"Secara fisik gue suka Sherina Munaf.  Sekarang juga masih suka. Gue kalo diajak married bisa galau gue.  Gue nggak tahu apa itu. Apakah itu impian gue sejak SMP hingga kebawa sampe sekarang," jelas Juara 1 Cover Boy Aneka 2007 itu.

What's On Fimela
Loading