Sukses

Entertainment

Samuel Zylgwyn-Franda Sepakat Tunda Momongan Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Rencana pernikahan yang akan menjadikan pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda sebagai raja dan ratu semalam memang kian santer dikabarkan berlangsung dalam waktu dekat. Namun tidak terungkap kapan pastinya mereka akan resmi menjadi suami-istri. Yang pasti, Mue dan Franda sudah sepakat untuk menunda memiliki momongan setelah resmi menikah.

"Kita pengennya ditunda dulu (soal momongan)," kata Samuel Zylgwyn di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Samuel Zylgwyn dan Franda (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Meski berencana menunda momongan, Samuel dan Franda juga akan dengan senang hati menerima jika Tuhan berkehendak lain. Selayaknya pasangan suami-istri, Mue mengaku akan dengan senang hati menerima jika pernikahannya dengan Franda dikaruniai anak lebih cepat dari yang direncanakan.

"Tapi kalo dikasihnya lebih awal sih enggak apa-apa juga," tutur Mue.

Terlepas dari hal tersebut, persiapan pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda sudah sangat matang meski masih dirahasiakan mengenai lokasi dan waktu pelaksanaanya. Hingga saat ini, keduanya masih kompak untuk merahasiakan lokasi dan tanggal mereka mengikat janji suci yang kemungkinan besar akan dilaksanakan di luar Jakarta.

Hal tersebut terindikasi dari terungkapnya jumlah undangan yang tidak banyak disebar oleh Mue dan Franda. Keduanya mengaku pernikahannya nanti hanya dihadiri keluarga dekat serta beberapa teman yang terpilih.

Samuel Zylgwyn dan Franda (Adrian Putra/bintang.com)

"Kalo nikah di luar kota pasti ngundangnya sedikit," aku Franda di kesempatan yang sama.

Selain jumlah tamu undangan yang terbatas, satu hal lain yang sudah diungkap pada publik terkait pernikahannya adalah rencana acara ngunduh mantu yang sudah disiapkan di Surabaya, Jawa Timur. Di kota tersebut, diakui Franda memang pilihan pihak keluarganya yang banyak berada di Surabaya. Namun lagi-lagi, keduanya bungkam soal tanggal pelaksanaan ngunduh mantu tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading