Sukses

Entertainment

Bulan Madu, Samuel Zylgwyn - Franda Berencana ke Yunani

Fimela.com, Jakarta Calon pengantin Samuel Zylgwyn dan Franda sudah merencanakan bulan madu meski belum resmi menikah. Rencananya, Samuel dan Franda akan menghabiskan kebersamaan pertama sebagai suami istri di Yunani. Samuel berharap, rencana itu dapat terlaksana nantinya.

"Iya. Karena kan aku tuh ada lagi acara satu di Surabaya. Kita rencananya ke Yunani, kalau enggak ada halangan ya," ucap Samuel Zylgwyn, di rumah mode Wong Hang, kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Samuel

Samuel pun membeberkan alasan memilih Yunani sebagai destinasi bulan madunya. Samuel mengaku senang melihat tempat-tempat bersejarah negeri Athena. Selain itu, ia menilai Yunani memiliki panorama yang sangat indah.

"Karena gue suka lihat acropolis. Ada satu tempat di sana namanya Santorini, kayak lihat lukisan. Terus suasananya juga bagus," jelas Samuel.

Foto profil Samuel Zylgwyn dan Franda (Andy Masela/bintang.com)

Menjalani rentetan prosesi pernikahan, sementara waktu Samuel akan off dari kegiatannya. Bahkan, Samuel berencana akan cuti panjang mengingat panjangnya acara yang akan dilalui bersama Franda.

"Mungkin termasuk, tapi mau ajukan seminggu lagi, kurang soalnya. Bali dan surabaya jaraknya kurang lebih seminggu lah. Kemungkinan dua minggu cuti, cuma masih dipikirin dulu," tandas Samuel Zylgwyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading