Sukses

Entertainment

Deg-degan, Samuel Zylgwyn dan Franda Menikah Pekan Ini?

Fimela.com, Jakarta Pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda akan menggelar pernikahan di dua kota, Bali dan Surabaya. Bahkan, rencananya, Samuel akan bertolak ke pulau Dewata pada Rabu besok. Lantas apakah hari bahagia Samuel dan Franda akan berlangsung pekan ini?

"Secepatnya saja sih. Lusa ke Bali jalan-jalan doang kok, enggak nikah, hahaha," aku Samuel Zylgwyn, usai fitting baju pengantin, di rumah mode Wong Hang, kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Foto profil Samuel Zylgwyn dan Franda (Andy Masela/bintang.com)

Hingga kini, Samuel bersikeras menutupi tanggal pernikahannya dengan Franda. Alasannya, dia tak ingin mengumbar tanggal bahagianya sebelum mendekati hari H-nya. Apalagi Samuel sempat memiliki pengalaman buruk tentang hal itu.

"Belum berani buka. Iya memang tinggal beberapa hari kedepan, nanti 3-4 hari sebelum hari H akan announce. Takut pamali, takutnya malah enggak jadi. Karena kan gue belajar dari pengalaman. Memang ini berita baik, tapi kan tidak boleh terlalu berlebihan," jelas Samuel.

Foto profil Samuel Zylgwyn dan Franda (Andy Masela/bintang.com)

Samuel tak menampik sudah dihantui rasa deg-degan menjelang pernikahannya dengan Franda. Setidaknya dia bersyukur segala persiapan pernikahan, berangsur-angsur mulai rampung. Namun sayang, Franda tak bisa ikut hadir di kegiatan fitting baju pengantin yang terakhir.

"Dia ada kerjaan jadi enggak bisa ikut. Dia sudah tahu, beberapa kali fitting dan beberapa kali ikut, bahkan yang untuk prewed dia sudah lihat. Ini fitting terakhir. Iya (deg-degan), karena akan ada di jalur beda dari biasanya. Tapi persiapan sih sudah ada," ucap Samuel Zylgwyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading