Sukses

Entertainment

Pacari Pengusaha, Naysila Mirdad Masih Enggan Berbagi Cerita

Fimela.com, Jakarta Naysila Mirdad termasuk pribadi yang enggan mengumbar urusan pribadinya ke media. Ternyata, sudah setahun terakhir Naysila menjalin hubungan spesial dengan seorang pengusaha. Sayangnya, Naysila lagi-lagi tak ingin membocorkan identitas pria yang sudah berhasil merebut hatinya.

"Nggak sendiri kok, sudah Ada. Sudah satu tahunan lah hubungannya. Namanya ada deh, hehehe. Bukan dari duni hiburan, tapi pengusaha. Beda usianya, dia lebih tua 5-6 tahun," ujar Naysila Mirdad, di Ballroom The Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Naysila Mirdad. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lebih lanjut, Naysila menceritakan awal mula perkenalannya dengan sang kekasih. Diakui Naysila, awalnya mereka hanya sekadar beteman. Lambat laun, keduanya merasa cocok. Apalagi pria tersebut sangat baik dan perhatian kepadanya.

"Karakternya baik, orangnya perhatian ke aku dan keluarga. Humoris dan bisa membimbing aku. Banyak positifnya deh, banyak yang bisa aku banggakan," tutur Naysila.

Naysila Mirdad. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara ini, Naysila memang belum ingin berbagi cerita tetang pria yang kini dekat dengannya. Dia mengaku baru akan mengenalkannya, bila sudah ada rencana ke arah yang lebih serius.

"Aku lebih senang begini. Kalau aku yakin dan sudah mau sebar undangan, nanti teman-teman aku undang. Sekarang masih pacaran, jadi masih menjajaki satu sama lain, saling kenal. Kalau ada apa, tapi sudah gembar-gembor gimana coba," tandas Naysila Mirdad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading