Sukses

Entertainment

Tak Kunjung Menikah, Naysilla Mirdad Dijodohkan dengan Jeff Smith

Fimela.com, Jakarta Mengawali bulan Juni, SCTV kembali menghadirkan sinetron-sinetron unggulanya untuk menghibur pemirsa setianya. Malam ini selain sinetron spesial Ramadan D’Hijabers yang tayang perdana pada pukul 18.00 WIB, SCTV juga akan menayangkan sinetron terbaru SCTV berjudul Romeo & Juminten yang dibintango Naysilla Mirdad dan Jeff Smith. Sinetron ini akan tayang pada pukul 19.00 WIB.

Sinetron Romeo &Juminten hadir dengan kisah menarik yang dibintangi oleh bintang-bintang ternama tanah air seperti Naysilla Mirdad, Jeff Smith, Andi Soraya, Ponco Buwono, Mieke Amalia, Yadi Timo, dan masih banyak lagi.

 

Hi teman2, mulai besok saksikan Romeo dan Juminten, setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di SCTV ya 😘💕✨

Foto kiriman Naysilla Mirdad (@naymirdad) pada

Romeo & Juminten mengisahkan perjodohan yang terjadi antara Romeo (Jaff Smith) dan Juminten (Naysilla Mirdad). Kisah bermula ketika dua sahabat Atmo (Yadi Timo) dan Suryo (Ponco Buwono) bersepakat untuk menjodohkan anak-anak mereka begitu lahir, hingga hadirlah Romeo dan Juminten yang tumbuh bersama di Ngawi.

Hingga suatusaatSuryo mendapat beasiswakeLondonyangmengharuskannya mengajak serta keluarga kecilnya,takterkecualiRomeo. Untuk meringankan beban biaya hidupkeluargaSuryo selamadiLondon,Atmo pun turut memberikan bantuannya kepada sahabatnya tersebut.

Cerita terus bergulir hingga Suryo dan keluarga pun kembali ke Indonesia. Suryo, Menik (Andi Soraya), Romeo dan adiknya, Cheryl (Jennifer Coppen) pun langsung menemui keluarga Atmo untuk menuntaskan janji mereka dulu. Namun Menik dan Romeo menentang perjodohan itu.

Alasan Romeo menentang perjodohan itu disebabkan karena kisah cintanya yang baru saja berakhir dengan Anabelle (Agesh Palmer). Meski telah berpisah dengan Romeo, namun Anabelle kesal dengan kehadiran Juminten setelah mengetahui perjodohan antara Romeo dan Juminten.

Berbagai usaha pun dilakukan Anabelle untuk menjatuhkan Juminten di hadapan Romeo dan keluarganya. Usaha Anabelle inipun mendapat dukungan dari Menik.Kisah perjodohan Naysilla Mirdad dengan Jeff Smith dapat Anda saksikan di sinetron Romeo & Juminten hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading