Sukses

Entertainment

Rangkaian Progam Spesial Ramadan Hadir di SCTV dan Indosiar

Fimela.com, Jakarta Selama bulan Ramadan, pemirsa akan disuguhkan rangkaian program istimewa oleh SCTV dan Indosiar. SCTV akan menayangkan program-program sinetron religi yang telah ada di tahun-tahun sebelumnya telah hadir hingga sinetron terbaru. Sementara Indosiar akan menghadirkan program-program variety show, ajang pencarian bakat, hingga serial televisi yang mengisahkan problematika kehidupan.

Tayangan yang telah menemani pemirsa selama sembilan tahun terakhir di bulan Ramadan, kini kembali hadir di SCTV. Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 10 akan menemani waktu sahur pemirsa, tayang setiap hari mulai Senin, 6 Juni 2016 pukul 03.00 WIB.

Adegan dalam sinetron 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'. Foto: Instagram

Kemudian berlanjut dengan sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 4 akan tayang pukul 04.15 WIB dan kembali tayang di siang hari pukul 12.30 WIB. Sinetron terbaru SCTV di Ramadan tahun ini yang juga akan mewarnai layar kaca SCTV tahun ini adalah D’Hijabers yang juga akan tayang setiap hari sejak Senin, 6 Juni 2016 pukul 18.00 WIB.

Indosiar hadir tak kalah istimewa dengan didominasi tayanganprogramvarietyshow dan ajang pencarian bakat, seperti ajang pencarian bakat AKSI yang tahun ini telahmemasukiseason ke-4 hadir setiap hari mulai Senin, 6 Juni 2016 pada pukul 02.00 WIB.

 

Waktu siang pemirsa akan ditemani oleh serial drama televisi Hidayah Ramadan dengan kisah inspiratif sekaligus menyentuh seputar keseharian selama bulan Ramadan yang tayang setiap pukul 12.00 WIB kemudian berlanjut di sore hari. Program Festival Ramadan akan mengiringi pemirsa menunggu waktu berbuka puasa pada pukul 15.30 WIB. Sementara di malam hari, Indosiar akan menghadirkan program Q Academy setiap pukul 18.30 WIB dan telah tayang sejak 30 Mei 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading