Sukses

Entertainment

Jadi Kantini, Laudya Cynthia Bella Terkesan Judes

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella berperan menjadi Kantini di dalam sinetron spesial Ramadan D’Hijabers. Setelh sibuk dengan layar lebar, sinetron yang ditayangkan di SCTV ini dapat mengobati kerinduan penggemar Bella di TV. Seperti apa sih karakter yang Bella perankan ini?

"Kantini kerja di salon. Kadang orang mikir dia galak, judes. Padahal dia nggak punya waktu untuk basa basi. Dia milih untuk bicara seperunya," ucap Laudya Cynthia Bella ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Bella menyukai karakter Kantini yang diperankannya. Meskipun karakter tersebut tak sepenuhnya sama dengan dirinya. "Karakter Kantini bagus juga. Jelek bilang jelek, bagus bilang bagus cukup ya cukup, yang penting kita nggak nyakitin hati orang. Dia cuma pengin jadi orang apa adanya," papar Bella.

Syuting sinetron D'Hijabers sudah mulai dilakukan. Karena itu Bella harus pandai mengatur waktu promo film dan syuting sinetron. "Waktu dibagi sama promo film Aisyah Biarakan Kami Bersaudara. Sudah dua bulan ini proses syuting sinetronnya," jelasnya.

 Laudya Cynthia Bella (Galih W. Satria/bintang.com)

Sinetron ini mengangkat kisah seorang penghulu yakni Ilham (Ali Syakieb) yang kerap menikahkan pasangan namun ia sendiri masih hidup dalam kesendirian. Cerita menarik saat dipertemukan dengan gadis bernama Kantini (Laudya Cynthia Bella).

"Sinetron ini (D'Hijabers) ditawarin dari tahun lalu, ini striping ramadhan. Dikasih skript, kata-katanya bagus dan aku bisa syuting sekalian belajar. Tapi belum jodoh waktu itu, tahun ini baca skenarionya akhirnya deal menerima untuk sinetron," ucap Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading