Sukses

Entertainment

Nikah Outdoor, Samuel Zylgwyn dan Franda Pilih Bulan 'Kering'

Fimela.com, Jakarta Setiap wanita pasti memiliki konsep pernikahan impian, tak terkecuali presenter cantik Franda. Ia yang akan melepas masa lajang bersama Samuel Zylgwyn merencanakan sebuah pesta pernikahan di luar ruangan.

"Ada dong mimpinya, di weddingnya nanti. Konsepnya outdoor. Makanya milihnya bulan yang aman dari hujan," kata Franda di Tugu Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/5) malam.

Hanya menghitung waktu, Samuel Zylgwyn dan Franda mempersiapkan rencana pernikahannya yang diharapkan berjalan sempurna.

Sebab itu, pemilihan waktu menjadi sangat penting mengingat iklim yang ada di Indonesia. Ia tak mau konsep pernikahan di luar ruangan seperti impiannya rusak gara-gara hari hujan.

Sedikit bocoran, pernikahan kedua insan ini rencananya akan dihelat di luar kota. Mereka menampik bahwa pernikahan akan dilangsungkan tertutup. Namun, pesta pernikahan ini bakal menjadi acara private.

"Di luar kota. Kita enggak sok private, tapi cuman nyebar 100 orang undangan, dari keluarga dan teman dekat," ujar Franda.

Franda menambahkan tak ada nuansa adat yang diusung dalam pernikahannya kelak. Undangan yang tak banyak disebar pun dimaksudkan agar ada keintiman dari pengantin dan para tamu undangan.

"Untuk pernikahan kami konsepnya internasional, enggak pakai adat tertentu," ujar Samuel Zylgwyn. "Kita internasional banget. Sederhana, enggak pesta wah, 100 undangan, intimate party biar pengantin bisa menikmati pestanya," tukas Franda menambahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading