Sukses

Entertainment

Persiapan Nikah Samuel Zylgwyn dan Franda Baru 75 Persen

Fimela.com, Jakarta Segala persiapan tengah dilakukan oleh pasangan selebritis Samuel Zylgwyn dan Franda. Banyak hal yang mesti diurus seperti mengurus bermacam berkas ke Kantor Catatan Sipil. Mereka mengatakan baru 75 persen persiapan dilakukan.

"Persiapan udah 75 persen, at the moment persiapan surat di catatan sipil agak ribet ya," kata Franda di Tugu Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/5) malam.

Samuel Zylgwyn dan Franda. (Andy Masela/Bintang.com)

Seperti halnya pasangan yang akan menikah pada umumnya, Franda pun merasakan tekanan dari banyak hal. Selain hal-hal wajib, ternyata banyak 'printilan-printilan' yang justru menyibukkan Samuel dan Franda.

"Banyak (momen stres). Aku heran nikah bolak-balik, padahal ribet, printilan banyak, prewedding dimana, tempat foto, baju, undangan make up siapa, setiap vendor bagaimana," ujar Franda.

Sampai saat ini baik Samuel maupun Franda belum berkenan memberitahukan tanggal pasti mereka bakal melepas masa lajang. Menurut mereka tak akan ada yng disembunyikan dari pernikahannya nanti. "Nanti juga tahu," imbuh Franda.

Samuel Zylgwyn dan Franda. . (Desmond Manullang/DOC: Bintang.com)

Namun beragam persiapan yang dilakukan sepertinya telah mengisyaratkan semakin dekatnya hari pernikahan tersebut. Mereka juga mengaku perasaannya campur aduk menjelang pernikahan.

"Saya deg-degan, excited, amazed," ucap Samuel Zylgwyn. "Campur-campur ya, deg-degan, excited, stres juga, amarah agak meningkat," tandas Franda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading