Sukses

Entertainment

Jelang Nikah, Franda Pesan Dua Gaun Pengantin

Fimela.com, Jakarta Segala persiapan tengah dilakukan Franda dan Samuel Zylgwyn jelang pernikahannya. Meskipun belum bersedia membocorkan kapan momen bahagia itu berlangsung, pasangan ini sudah memesan busana pernikahan kepada desainer Fetty Rusli.

Diakui Franda, sejak lama dia mengagumi karya-karya sang desainer. "Aku selalu ikuti koleksinya, sering pakai bajunya juga. Nanti wedding juga pakai koleksi dia," ungkap Franda di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (26/2/2016).

Franda dan Samuel Zylgwn. (Desmond Manullang/Bintang.om)

 

Franda akan mengusung dua busana di pernikahannya dengan Samuel nanti. Dia mengatakan, sudah sejak lama gaun itu dipesannya. Dan kini masih dalam tahap pembuatan. "Aku ada dua dress. Pastinya enggak akan bowl gaun karena di outdoor, jadi lebih line. Yang satu lagi lebih ke mermaid," paparnya.

Samuel menambahkan, bukan hanya dari rancangan busananya saja mereka tertarik memesan gaun pengantin kepada Fetty. Secara personal, Fetty merupakan pribadi yang humble dan enak diajak kerjasama. Disinggung tentang tanggal pernikahan itu, keduanya tetap merahasiakannya.

Samuel Zylgwyn dan Franda.  (Via Instagram/@efranda)

"Dia bisa membuat apa yang kita mau," ujar Samuel. "Orangnya juga enak kalau diajak kerjasama, humble. Untuk waktu, semester kedua tahun ini. Berarti bulan keenam ke atas lah," timpal Franda.

Ditemui secara terpisah, Fetty Rusli membenarkan telah diminta Franda dan Samuel Zylgwyn untuk merancang busana pernikahan. Namun ia belum bersedia berbicara banyak tentang detil busana yang dipesan. "Konsepnya ringan, yang sesuai dengan pribadi dia. Memang gaya dia kan simpel, sama kayak saya. Makanya dia pilih saya," tandas Fetty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading